photo POK_zpse9poqyys.jpg

Penulis Kisah Keluarga Tak Kasat Mata ini Diteror Hantu

Dewa Poker - Dalam beberapa pekan terakhir , Netizen di indonesia tengah di hebohkan dengan cerita hantu berjudul Keluarga Tak Kasat Mata , di posting pertama kali di Forum Kaskus pada 20 Maret 2016 . Thread itu bahkan sudah dibagikan sebanyak 37.937 kali , Memangnya apa sih yang membuat Cerita hantu karya akun intansegara itu begitu banyak orang penasaran ?


Usut punya usut , ternyata cerita itu dari kisah nyata , Sang penulsi yang bernama Genta ini mengalami berbagai kejadian horor pada mediao tahun 2013 - 2014 lalu saat dirinya masih menjadi mahasiswa sekaligus part - time di sebuah perusahaan , Kala perusahaanya pindah kantor di Yogyakarta , satu persatu gangguan dari dunia lain pun muncul , Genta menuliskan pengalaman hantunya itu dalam delapan part postingan yang sukses bikin bulu kuduk merinding .



" Jujur awalnya menulis cerita itu cuma iseng , Waktu itu nggak ada kerjaan malam hari coba cari cerita hantu tapi kok nggak ada yang bikin saya takut , Akhirnya saya nulis pengalaman horor yang lebih gila dan nulis di Kaskus. Nggak nyangka bisa sebooming ini hingga saya sadar ini lebih dari sekedar iseng,” tutur Genta kepada plus.kapanlagi.com.



Menceritakan soal mantan perusahaannya, Genta ternyata tak mendapat protes dari teman-teman seperjuangannya dulu. Bahkan teman-teman kerja lama Genta itu sampai ikut menambahkan cerita. Yang unik, pemilik perusahaan tempatnya bekerja juga tak mempermasalahkannya menceritakan para penunggu alam gaib di kantornya itu.

“Saya sih percaya nggak percaya dengan hantu. Biarpun sebenarnya saya juga sering mengalami gangguan-gangguan seperti itu. Saya percaya kalau saya memang sedang diganggu dan kembali nggak percaya kalau sedang tidak diganggu, hehe,” lanjut pria yang kini sudah tinggal di Semarang dan bekerja di perusahaan ekspor-impor itu.

Hanya saja imbas dari dirinya menulis pengalaman hantu itu, konon kabarnya Genta mendapatkan teror dari makhluk kasat mata itu. Apa benar? “Jadi memang SERING dapat gangguan dari hantu setelah bercerita di Kaskus. Beberapa hari sebelum saya tutup thread postingan itu untuk sementara, gangguan datang silih berganti mulai dari yang terlihat dan tidak terlihat. Bahkan sampai sekarang, mereka masih ganggu



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar